Rabu, 07 April 2010

Buat Program Pertama??????

Huuhhh.....
Pertama Masuk Jenjang Kuliah....
Dulu saya bingung mau masuk jurusan apa...
akhirnya terbersit dibenak saya untuk mengambil jurusan Sistem Informasi ....


Wew pertama belajar dikampus langsung dapat mata kuliah "Logika & Algoritma"....
apa tuh logika & algoritma????

ternyata itu mata kuliah pemrograman pertama yang saya pelajari....
Waktu itu dosen saya mengarahkan kami para mahasiswanya untuk menguasai program Turbo Pascal
Hal asing untuk saya karena saya basic-nya SMK jurusan Design Grafich....

yah awalnya si bingung tetapi setelah memahami lebih detail lagi ternyata saya menyukai dengan bidang pemrograman ini...

pada mata kuliah itu saya diberikan tugas dalam rangka tugas akhir untuk menempuh ujian semester..

saya dan teman saya "Putri Handayani" dijadikan satu kelompok oleh dosen saya...

kami di beri tugas untuk membuat suatu program apa saja dengan menggunakan Turbo Pascal...

dengan berbagai ilmu yang kita dapat pada mata kuliah ini....

akhirnya kami berhasil menyelesaikan suatu program kasir untuk sebuah rumah sakit....

itu adalah program buatan saya yang pertama kali dan benar - benar buatan saya...

seneng juga sih bisa buat program semacam itu


dan sekarang saya sudah duduk di Semester IV
saya akan berusaha untuk jadi yang lebih baik lagi agar saya bisa menjadi seorang Sistem Analis yang profesional....


untuk semua pihak yang membantu saya dalam belajar saya ucapkan terima kasih....

Salam Hormat


***Irham Qallami***

2 komentar:

Blog Ate mengatakan...

amin,,,semoga kita semua mejadi orang yang berguna bagi agama,keluarga,teman,n negara ini,,,,

8 April 2010 pukul 07.21
Irham Blog's mengatakan...

terima kasih atas doa nya......

8 April 2010 pukul 20.22

Posting Komentar